Wednesday, July 11, 2012

Home » » Trik Ini Bikin Outdoor Sex Sensasional

Trik Ini Bikin Outdoor Sex Sensasional

Sensasi seks sedianya tak hanya berlaku di ranjang semata, tapi juga di luar kamar tidur. Jika Anda ingin mencobanya, tak ada salahnya menggunakan trik ini.

Untuk mengusir kejemuan seksual, mengganti posisi seksual dan lokasi menjadi cara ampuh yang bisa dilakukan. Nah, apakah Anda tertarik mewujudkannya? Handbag memberikan tipnya yang patut dicoba.

Di dalam mobil

Ya, Anda dapat memanfaatkan jok belakang mobil untuk menikmati momen panas bersama pasangan. Jika ingin lebih seksi, manfaatkan kap mobil untuk melakukan agenda tersebut. Biarkan pasangan duduk di kap mesin, sementara Anda berdiri di hadapannya. Setelah itu, biarkan kakinya melingkar di pinggang Anda dan bersandar pada kap mesin. Untuk menyeimbangkan diri, biarkan dirinya memegang kap dengan tangan sehingga keseimbangan tubuh tetap terjaga selama permainan berlangsung.

Bersandar di Pohon

Manfaatkan pohon besar untuk meluapkan keintiman Anda berdua. Biarkan dia bersandar di pohon dan Anda berdiri di hadapannya. Kemudian, letakkan lengannya di leher dan melingkarkan kaki di pinggang Anda. Untuk menjaga keseimbangan, menempel-lah dengan kuat di pohon tersebut sehingga hubungan intim tidak terganggu selama berlangsung.

Dalam posisi ini penetrasi yang terjadi akan dalam, nyaman dan kuat karena sebagian berat badan tertumpu di alat genital. Jika dia meremas otot pahanya, artinya gesekan yang terjadi cukup kuat sehingga memungkinkan perpanjangan orgasme.

Di Taman

Taman yang rindang dapat menjadi pilihan Anda melakukan seks bersama pasangan. Caranya, aturlah makan malam dengan pasangan. Siapkan meja yang kokoh untuk melakukan agenda tersebut. Usai agenda makan, biarkan dia berbaring di meja dan melingkarkan kakinya di pinggang, sementara Anda berdiri di hadapannya. Posisi ini bisa menjadi sempurna untuk memberikan sensasi nakal.

Gunakan busana yang mendukung

Agar sukses melakukan agenda ini, perhatikan busana yang Anda gunakan. Sebaiknya menggunakan dress atau rok ringan untuk memudahkan. Selain itu, jangan menggunakan bra yang rumit saat dibuka. Lupakan foreplay dan sebagai gantinya gunakan pelumas. Hal ini dapat untuk memudahkan terjadinya hubungan intim dengan cepat dan tidak membuang waktu karena takut tertangkap mata orang lain yang akhirnya hanya menjadi mimpi buruk

Sumber: Okezone.com

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Alika Blog: Trik Ini Bikin Outdoor Sex Sensasional . All Rights Reserved